Minggu, 16 September 2012

hiks

disini gw mau cerita tentang perasaan yang gabisa gw lupain, ini perasaan bener-bener bikin gw mati kutu, sumpah bisa stres terus ujung-ujungnya depresi nih gw kalo gini terus, you know what??? hati gw sakit banget coooy gilaaaaak ga bisa gw ungkapin pake kata-kata deh!!! ini perasaan bener-bener engga karuan. gw sayang sama edo, gw cinta sama edo. tp dia gapernah ngehargain perasaan gw coy!!! gilaaaa nyeseknya engga karu-karuan bangettttt!!!!!!!!!!!!!tau ga sih rasanya di PHP-in??? wakak itu yang gw rasain coy mantep hati udh kayak puzzle ancur retak pecah!!!! duarrrrrr!!!!!!!!!!!!!! okey gw ceritain dr awal pertama gw bisa kenal edo ya....... jadi gini, gw punya sahabat, namanya Vanya rea, dia itu dulu pacaran sama edo. disitu gw gapernah tau edo orangnya yang mana gw cuman tau namanya doang napa, sampe akhirnya vanya sama edo itu udh putus gw belom tau edo. cuman tau di foto doang napa, sampe pertama gw ketemu edo itu tanggal 23 juli di gedung kesenian.disitu gw masih jadian sama derian.nahhhhhh gatau dapet dari mana itu si edo dapet nomor gw, trs pas udah dirumah tuh ya dia sms gw heheh disitu gw masih ga ada rasa apa-apa sama edo, sama sekali enggak ada rasa. nah....... ga lama gw taruhan bola sama edo, dan gw kalah cooooy gilak kalah segala gw-_- disitu gw disuruh ngebeliin kereta-_- dia kira gw bercanda kali yakkk padahal mah gw beliin beneran dia kereta, tapi....... kereta-keretaan=)) hahaha gila dia sama vicky sampe ngakak. tau ga kenapa gw mau-mau aja disuruh nyamperin ke uded padahal gw belom ada rasa apa-apa sama si edo. karenaaa karenaaa karenaaaaaaaaaa gw modus-in vicky napa waktu itu gw masih stuck getwoooh di si piki wakakak tapi semenjak kenal edo, main bareng sama edo, kenal lebih deket sama edo, daaaan sampe akhirnya gw merasa nyamaaaaaaaaaaaan bangeeeeeeet sama si edo dan akhirnya gw deket sama edo yaaaaa -/+ 1 bulanan gw ngerasa nyamaaaaan banget sampe timbul rasa sayang, suka, bahkan mungkin cinta._. hmmmmmm gw ngerasa istimewa banget deh waktu sama-sama edo, ngerasa berharga, ngerasa pemilik edo...... hiks tp itu cuman sesaaaaat coy sesaat!!!! ga lama kita emang deket, bahkan bisa dibilang deket bangettttt hiiiw seneng banget loh gw bisa sempet deket sama edo hahaha gw semenjak deket sama edo jadi sering ke warung deket rumah edo yang namanya "WARUNG ABAH UDED" hihihi disana gw sering banget ngeliatin edo main samhong, cekih, malah poker.... permainan yang sama sekali gw kagak ngartozzz!!! tp gw betah, taugak kenapa gw bisa betah??? gw betah dideket edo. edo lawaqqqq edo luchuuuuu edo asyikkkkz  edo segalanya buat gw selama beberapa bulan kebelakang dan selama waktu yang gak bisa gw tentuin kedepannya._. selama deket sama mereka terutama edo, gw sering banget ng-si-sha coooy kos budak gahol bogrrrrrr~ hahaha pertama ke alibaba itu sama vicky, delia, pungky, dan edho~ wakak edho gaya bangeeeet biasa edo aja yeee hahaha biarin deh biar keren B-) eh eh eh tau ga pertama ke alibaba itu gw udh sesat banget sama anak2 ngehasut delia buat cabut les coooy =)) hahaha tp berhuung delia lagi galau+bete dia mau mau aja gt dihasut buat cabut les wuakakak pas di alibaba yap alibaba adalah nama tempat kita ngesisha alias tempat kita nongkrong gidyuuuuh, woy pen nongkrong mah do wc aja-_- haha oke ini galucu. pertama kesana udah ada insiden woooy kualat nih gara-gara ngehasut orang, pas di alibaba pas udh mau pulaaaaang ehhh bara sishanya jatoh. dan begoknyaaaaaaaaaaaaaaaa di tangkep sama si delia-_- ya begok banget yawoooh disitu gw ngakak bangettttttt hahaha itu hal begok bangettt hahaha sampe gara-gara insiden itcyu delia sama piki PDKT gityu deeech ya sampe manggilnya "CIL-CIL-an" kayak GW sama EDO acikipreeeeet~ disitu gw sama delia jadi deket gityu deeech jadi sering main bareng.. delia ceritain ttg dia sama masPik dan gw ceritain tentang si acil alias edo.....hufetttt sedih kalo inget itu :'''''''''( kenapa ya sedih hayo kenapa hayo??? wakakak akhirnya selama liburan tuh gw maiiin mulu sama edo,piki,panji,ekal,punky,delia,yanto~~~~ hihihi mereka semua penting buat gw =)) gw juga ngerasa penting buat mereka:) TAPI ITU DULU!!!! hahaha gw ngejalanin liburan full sama mereka wkwkw seneng bingit coooy! hihihi sampe pas tanggal berapa gitu ya gw sama pungky, edo, panji, delia & vicky ke jakarta tepatnya SEVEL gilaaaak gaul ngeeeedh eaaa~ wakakak naik mbilnya si masPung yariz potih alias yaris putih wakak. tau gakkk? sempit bangettttt pas berangkat didepan si pungky sama edo, hiks padahal mau banget deket edo, eaaa ahaydeuhhhhh akhirnya kita sampe di sevel duren tiga hihihi disana kita bulak-balik cooooy udh kayak orgil eh engga deng edo aja yg kayak orgil :p wekek pertama kita di atas eh katanya tempatnya ga enak, yaudah turun deh akhirnya ke bawah pas didepan hahaha, oke sampe hampirnya kita pulang yang duduknya didepan itu panji sama pungky sikasiiik deket edo wkwkw biasa yaaa gwitu kalo kemana-mana pasti ngantuk apalagi kalo udh nemu senderan yang nyaman kayak nyender dibahunya edo gitcyuuuuh~~~~~ hihihi gw gatau apa yang terjadi selama gw tidurrrr sampe gw sempet kebangun tau ga gara-gara apa????? GARA-GARA ADA YANG TERIAK 'STTTT DIEM' itu suara kenceng banget borrrr gewla., dan pas gw bangun ternyata yang ngomong tuh si EDO!!! wakakakak terus kan gw nanya 'kenapa si do?-_-' kata dia 'DIEEEEM GW MAU..................BERANTEM SAMA ULA' *SAMBIL NARIK SEPTIBEL*' sekejap seisi mobil ngakak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EDO................................................... hahahaha perut gw sampe sakit bangettttt gilak ketawa full banget itu di mobil=)) hahaha itu lucu banget woooy lucuuuu! ga akan bisa gw lupain!!!!!!!!!!!!! dan tingkah lakunya itu duuuh, oh iya waktu dijalan pulang gw tidur di bahunya edo dong............. wakakak seneng ya kayaknya-_- tapi emang seneg deh gw:p sampe di udeeeed galama gw pulang cape bos gila pake acara salah jalan lagi soalnya hahahaha bloon emang si panji. eh omongannya si panji yang gw inget tuh 'EDO ANTENG YA PULANGNYA' WAKAKAK yaiyalah anteng dia kan kagak bisa gerak wkwkw eh udh deh yang ini lanjut ke awal puasa yaaa~~~~~~~~~~~~ puasa pertama tanggal berapa ya lupa x_x hahaha gw gak buka puasa bareng keluarga dooong tapi sama edo, hahah cie kan cieee kemana hayoo pada kepo napa plisssss..............wkwkw gw jalan ke bogor, yap jadi anak gaul bogor coooy............. gw ke elos haha nonton ice age 4 hehe pas pulangnya ke CK dulu booooos ngapain hayooo cuman beli korek CK wakakakak=)) udahan dulu ahhh nanti lanjut lagi eaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar